Minggu (17/07/22). BM (Bakid Multimedia) mengadakan rapat di kantor Bakid Multimedia untuk mempersiapkan persembahan dokumenter dalam menyambut kemerdekaan 17 Agustus mendatang. Rapat tersebut di pimpin langsung oleh Zainul Arifin, yang dipercaya sebagai produser kali ini. 

Rapat ini di selenggarakan untuk membahas opsi – opsi yang akan di letakkan di pembuatan video yang bertemakan santri dan pondok pesantren. Konsep yang diusung dalam persembahan dokumenter kali ini adalah, tentang kegiatan pesantren yang tidak hanya fokus pada kegiatan wajib saja. Namun ada juga kegiatan ekstrakurikuler untuk mengembangkan bakat santri. 

Persembahan dokumenter yang disutradarai oleh Ishbir A.R ini, direncanakan tayang pada bulan Agustus mendatang, bersamaan dengan momen Hari Kemerdekaan. Untuk eksekusi pengambilan video sendiri dimulai 2 hari setelah rapat dilaksanakan.

Selain konsep tentang santri dan kegiatan pesantren, tentunya ada konsep baru dan beberapa lagu kebangsaan yang akan di tayangkan nantinya. Maka dari itu siap siap untuk menyambut persembahan dokumenter kali ini di chanel Youtube PP Miftahul Ulum https://youtube.com/c/PPMIFTAHULULUMBAKID.

(Ebid, Sab 23/07)

Leave a Reply

Your email address will not be published.