Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum Banyuputih Kidul, KH. M. Husni Zuhri mengukuhkan pimpinan STIS Miftahul Ulum Lumajang masa khidmat 2022/2027 di Aula Pesantren,  Selasa (01/02/22).

Mochammad Hisan, S.Psi. M.Sos dilantik sebagai Ketua STISMU Lumajang menggantikan Sarkowi, S.Pd.I., M.A. yang telah habis masa pengabdiannya sejak 2015 hingga 2021.

KH. M. Husni Zuhri

Tak hanya mengukuhkan Ketua STISMU, dalam kesempatan itu juga dilantik Wakil Ketua I Bidang Akademik. Farhanuddin Sholeh M.Pd.I, Wakil Ketua II Bidang Perencanaan dan Keuangan, Imam Zarkasi S.Pd,. M.M dan Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Dr .H. Zainuddin M.Pd.I.

Pengukuhan yang dilaksanakan di Aula Pesantren tersebut dihadiri oleh anggota majelis keluarga pengasuh, pengurus Yayasan dan para pimpinan/ketua di lingkungan Yayasan Miftahul Ulum.

Dalam arahannya, Rais Syuriah PCNU Kabupaten Lumajang ini berpesan kepada pengurus yang baru, agar terus berikhtiar dengan maksimal untuk membangun lembaga yang memiliki manajemen yang kuat dan berkualitas dengan semakin banyaknya tantangan ke depan.

“Jalan yang dilewati ini masih jalan makadam yang penuh dengan tikungan tajam” dawuhnya.

Ketua Yayasan Miftahul Ulum, H. Maksum, S.Ag  dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada ketua STISMU yang lama beserta jajarannya atas pengabdiannya selama ini dalam mengambangkan STISMU Lumajang. Pihaknya juga berharap kepada pengurus yang baru untuk melakukan percepatan dan lompatan sehingga STISMU segera beralih status menjadi institut bahkan kalau perlu menjadi Universitas

Leave a Reply

Your email address will not be published.