Jum’at 18 November 2022, PP. Miftahul Ulum Bakid kedatangan tamu kunjungan dari Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D, S.I.K, M.H. Kunjungan tersebut dalam rangka memperkuat silaturahmi dan sinergi Polri dengan para Ulama.

Ditemui langsung oleh K.H Husni Zuhri pengasuh PP. Miftahul Ulum yang sekaligus Ketua Rois Syuriah PCNU Kabupaten Lumajang. Selain itu Kapolres Lumajang juga didampingi oleh Kasat Lantas AKP Radyani Putri Pradini, S.I.K, Kasat Intelkam AKP Hari Akriyanto berikut Kapolsek Jatiroto.

Dalam kunjungan yang bertempat di Gedung Sisir sebelah barat, Kapolres Lumajang berharap dukungan serta kebersamaan dari para Ulama, untuk menciptakan wilayah Kabupaten Lumajang yang nyaman dan tentram. “Oleh karenanya kami (Polri) berharap kebersamaan itu melekat dari apa yang sudah berjalan baik selama ini, dan masyarakat secara umum turut serta merasakan manfaatnya,” Kata Kapolres.

Setelah perbincangan usai, Kapolres Lumajang memberikan bantuan berupa paket sembako, serta menyempatkan foto bersama dengan Pengasuh Pesantren, Pengurus Pesantren, dan rombongan Kapolres.

Pewarta: Muhammad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *