Menjelang Idul Adha, Ahad (10/12), pengurus menetapkan beberapa aturan tekait kunjungan santri putri. Aturan ini dibuat berdasarkan rapat pengurus yang dipimpin langsung oleh Kepala Bidang HANKAMTIB Pondok Pesantren Miftahul Ulum, yang bertempat di gedung AULA Pesantren, 09/07/22.

          Di antaranya, waktu kunjungan akan dibuka setelah pelaksanaam Shalat Ied, pukul 08:00-16:30 WIB. Wali santri yang baru datang melapor ke pos registrasi. Di sana mereka akan dimintai identitas wali santri, identitas santri dan nomor asrama. Setelah itu wali santri menunggu pemanggilan di balai pengiriman.

          Selain itu pengurus juga menghimbau kepada semua wali santri agar tetap tertib, wajib berbusana muslim, mengirim sesuai dengan waktu yang telah di tentukan, dan menyerahkan kartu mahram kepada petugas.

          Tempat parkir pengunjung berada di halaman gedung MTs untuk roda dua, dan halaman gedung BLKK untuk roda empat. Usai memarkirkan kendaraan, wali santri akan diarahkan ke tempat pengiriman yang telah di sediakan oleh petugas. (KHL 09/07/22)

Leave a Reply

Your email address will not be published.