Kamis 11/08/22 Madrasah Diniyah mengadakan rapat di Gedung AULA PPMU pada pukul 10.00 WIS. Rapat yang diikuti oleh seluruh asatidz tersebut dalam rangka simulasi persiapan kuartal ke I yang akan dilaksanakan pada Sabtu 13 Agustus 2022 mendatang.

Dalam rapat itu Ust. M. Muhyi S.Pd. selaku Kepala Madrasah Diniyah menjelaskan tekhnis ujian kuartal ke 1. Mulai dari tata tertib siswa ketika masuk kelas, sistem pembagian nomor ujian yang berbeda beda sesuai dengan kedudukan kelas hingga tata tertib pengawas ketika pelaksanaan kuartal.

Ust. M. Muhyi S.Pd. menjelaskan simulasi kuartal I.

Kuartal ke I ini merupakan tahap awal bagi siswa dalam satu tahun ajaran. Dimana dalam satu tahun ajaran tersebut ada 3 kali kuartal yang akan dilaksanakan demi memenuhi persyaratan kenaikan kelas. Selain itu Batasan materi untuk kuartal pihak Madin telah menentukan jauh jauh hari sebelum pelaksanaan, sehingga siswa bisa maksimal dalam memperoleh nilai.

Ust. M. Muhyi S.Pd. berharap ujian kuartal kali ini semoga terlaksana dengan lancar dan sukses. Dengan adanya bimbingan dari wali kelas, beliau berharap semoga target dan cita cita Madin bisa tercapai secara keseluruhan. Terakhir rapat ditutup dengan pembacaan do’a bersama, dimana dalam hal ini dipimpin langsung oleh Ust. Imron Rosydi selaku Kepala Bidang Pendidikan.

Pewarta: M Kholili

Editor: M Kholili

Leave a Reply

Your email address will not be published.