Headlines

Rapat Sosialisasi Pengurus Kelas Tahfidz PQMU

mubakid.or.id – Jum’at 23/12/22. Pondok Pesantren al-Qur’an Miftahul Ulum (PQMU) melaksanakan rapat sosialisasi kelas tahfidz di kantor (PQMU). Rapat yang dipimpin oleh Musthofa kali ini, dilaksanakan untuk mengkondusifkan kegiatan kelas tahfidz terlebih di bidang Tashih hafalan beberapa santri tahfidz.

Rapat Sosialisai ini, diikuti oleh semua Pengurus Tahfidz dan beberapa struktural kelas tahfidz. Diantaranya Imron Rosyidi selaku ketua pembimbing kelas tahfidz, Mushowwir Ihsan dan beberapa Asatidz lainya.

Rapat yang berlangsung sejak jam 21:00 WIS s/d 23:30 WIS ini, bisa dibilang rapat dadakan. Karena rapat sosialisasi biasanya setiap triwulan, kini masih berkisar satu bulan setengah sudah mengadakan rapat lagi. Hal ini beralasan karena tempat kegiatan kelas tahfidz yang awalnya di masjid jami’ Miftahul ulum bagian atas kini berpindah di Gedung Serbaguna. Sehingga sangat di butuhkan rapat sosialisasi, selain membahas tashih juga membahas beberapa kegiatan baru disana.

Di akhir rapat, Imron Rosyidi selaku Pengurus kelas tahfidz memberikan pesan kepada semua struktural tahfidz untuk selalu mengabdikan sekuat raga dan tenaga demi kemajuan kualitas kelas tahfidz di Pesantren al-Qur’an Miftahul Ulum.

Selain itu, beliau juga meminta kepada semua Pembimbing kelas tahfidz untuk selalu mengevaluasi buku setoran Santri tahfidz agar kondusif.

Pewarta: Uwasy al Qorny

Leave a Reply