mubakid.or.id – Bakid Multimedia (BM) ikut dalam ajang lomba yang diadakan oleh Media Pondok Jatim (MPJ) yang dimulai pada tanggal 14 Oktober sampai dengan 6 November. Dalam lomba Festival Media Pondok se-Jawa timur tersebut, ada beberapa kategori lomba yang akan dilangsungkan. Diantaranya, Short movie serta foto dan video pendek Guru Dan Tenaga Kependidikan Madrasah. Lomba kali ini juga didukung penuh oleh Kementerian Agama Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Islam.

BM sendiri sebagai lembaga yang menghandle seluruh kegiatan Multimedia di Pesantren Bakid, telah mempersiapkan secara matang adanya kegiatan tersebut. Seperti sore tadi Zainul, Ishbir dan anggota kru BM yang lain, mengambil beberapa foto serta video terbaiknya di halaman gedung transit. Karena tempat itu dinilai sebagai angle yang tepat untuk dijadikan short movie. Selain itu, ada juga beberapa tenaga pengajar dan santri yang dipilih sebagai model atau pemeran.

Halaman ini memang sering menjadi sebagai tempat untuk pengambilan foto dan video.

Lomba  yang diadakan secara online dan offline ini dalam rangka halaqo dan multaqo Media Pondok se-Jawa Timur dan Kemenag dalam rangka mewujudkan Guru Dan Tenaga Kependidikan Madrasah Berprestasi, Inspiratif, Inovatif Dan Dedikatif. Bakid Multimedia yang terpilih sebagai Ketua Dapil IV MPJ pada tahun 2021, telah mempersiapkan partisipasinya jauh jauh hari. “Dalam lomba kali ini kami ingin dukungan secara penuh kepada seluruh santri serta alumni, semoga dengan lomba ini Bakid Multimedia banyak dikenal oleh kalangan luas” Kata Ishbir selaku penanggung jawab lomba.

Untuk lomba yang diadakan secara offline berlokasi di Pesantren Amanatul Ummah Pacet Mojokerto.

Pewarta: Muhammad

Editor: Muhammad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *