Sabtu 23 Juli, 2022. Semua santri yang mengikuti ekstrakulikuler LTK (Lajnah Tahfidzul Kutub) di kumpulkan di aula PPMU BAKID, hal ini bertujuan untuk mengevaluasi hafalan – hafalan mereka di bulan sebelumnya.

            Ust. Mu’ayyani selaku ketua dari organisasi LTK menyampaikan sedikit arahannya, yaitu “Yang kalian dapatkan tergantung dari jerih payah yang kalian lakukan “. Di saat berlangsungnya acara beliau juga menyampaikan terkait target hafalan kitab yang harus teman – teman santri capai. Kitab –  kitab yang di hafalkan yaitu:

بلوغ المرام

الفية ابن مالك

نظم العمرطى

متن فتح القريب

            Organisasi ekstrakulikuler ini hanya diikuti oleh santri yang telah duduk di kelas V Madrasah Ibtidaiyah ke atas. Beberapa asatidz pembimbing LTK juga hadir disana untuk membimbing dan melatih hafalan yang diperoleh. Salah satu dari mereka yang hadir di acara tersebut ialah Ust. Zainul Arifin selaku sie Pendidikan PPMU, beliau memberi semangat kepada seluruh santri, bahwa wisudawan LTK tahun ini mungkin akan berbeda dibanding tahun tahun sebelumnya. Bisa jadi akan diwisuda langsung oleh pengasuh PPMU, didampingi oleh orang tua masing masing. (Admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.