Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lumajang yang baru dilantik pada Senin kemarin, H. Muhammad Muslim, S.Ag. M.Sy hari ini Rabu (04/08/21) sebelum memasuki kantor barunya menyempatkan diri untuk berilaturrahim kepada keluarga besar Yayasan dan Pondok Pesantren Miftahul Ulum Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang

Kedatangan orang nomor 1 di lingkungan Kementerian Agama Lumajang tersebut disambut langsung oleh Ketua Yayasan Miftahul Ulum didampingi oleh ketua STISMU dan seluruh kepala MI, MTs dan MA Miftahul Ulum Banyuputih Kidul.

Dalam obrolan santainya, mantan Kasie. Bimas Islam Kementerian Agama Kabupaten Jember tersebut mengatakan dirinya tidak ingin menjadi kepala kemenag biasa-biasa saja. Mantan jurnalis tersebut ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Lumajang. Kementerian Agama harus menjadi garda terdepan dalam membangun moderasi beragama dan membangun lembaga pendidikan yang unggul dan berkualitas.

Karenanya, pihaknya mengharapkan doa dan dukungan dari semua pihak dalam melaksanakan tugas dan amanahnya memimpin Kementerian Agama Kabupaten Lumajang. Kandidat Doktor UIN KHAS Jember ini juga berharap bisa membangun sinergi dengan pemerintah kabupaten Lumajang untuk mewujudkan masyarakat Lumajang yang hebat bermartabat sebagaimana visi misi Bupati Lumajang.

Usai berdiskusi dan sharing bersama dengan para pimpinan lembaga,, pria yang akrab dipanggil Cak Muslim ini, melanjutkan kunjungannya ke kantor PCNU Kabupaten Lumajang didampingi oleh Ketua Yayasan Miftahul Ulum, H. Maksum, S.Ag sekaligus Bendahara PCNU Lumajang.

Keterangan Foto KI-KA :
Imam Bayhaki, M.H (Dosen STISMU), Sahroni, S.Pd.I.,M.Pd (Kepala MTs. Miftahul Ulum 2, Turmudzi, S.Pd.I., MA. (Kepala MA Plus Miftahul Ulum), H. Maksum, S.Ag (Ketua Yayasan), H. Muhammad Muslim, S.Ag., M.Sy (Kepala Kemenag Lumajang), Sarkowi, S.Pd.I., MA (Ketua STISMU) dan Nurhafi, S.Pd (Kepala MI. Miftahul Ulum)

Leave a Reply