www.mubakid.or.id | 28 April 2019

Juara 1 Fahmil Qur;an

KKM MA Se-Kabupaten Lumajang mengadakan PORSENI (Pekan Olahraga dan Seni) tingkat MA yang berlangsung pada hari Sabtu (27/4/2019). Diikuti oleh ratusan siswa Madrasah Aliyah Se-Lumajang baik negeri maupun swasta. PORSENI kali ini juga menjadi ajang seleksi untuk mencari calon kontingen Kabupaten Lumajang untuk dikirim ke PORSENI tingkat Jawa Timur yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bangkalan Madura nanti.

Juara 1 MTQ

Pada ajang bergengsi yang diadakan untuk kesekian kalinya ini, MA Miftahul Ulum berhasil mempertahankan tradisi juara dan perolehan juara di empat cabang lomba olahraga dan seni yang dilombakan.

Keempat piala tersebut disumbang dari cabang Cerdas Cermat Al-Qur’an atau MFQ yang mendapatkan Juara I, atas nama Muhammad Thoyyib, Ainul Mutawakkil dan M. Ali Wafa; Juara I Cabang Musabaqah Tilawah Al-Qur’an (MTQ) atas nama Misbahul Munir; Juara II Bulu Tangkis Putra atas nama Nadirin dan Juara III Pidato Bahasa Arab atas nama M. Masdar Umaruddin.

Juara 2 Bulu Tangkis dan Juara 3 Pidato Bahasa Arab

Menurut Ahmad Taufiq, S.Pd. salah satu official kontingen MA Miftahul Ulum Banyuputih Kidul, menyampaikan ’’Alhamdulillah prestasi ini merupakan sebuah kebahagian tersendiri bagi kami. Karena walaupun di pesantren sudah liburan kami masih tetap bisa mengikuti PORSENI ini. Tentu kedepannya pembinaan secara berkala harus ditingkatkan agar capaian prestasi yang sudah diraih dapat ditingkatkan’’.

2 thoughts on “MA. MIFTAHUL ULUM BAKID BORONG 4 PIALA PORSENI MA SE-LUMAJANG 2019

Leave a Reply