Dalam rangka ikut serta dalam pengendalian penyebaran covid 19 dan menjaga imunitas kesehatan para santri, Klinik NU Lumajang menyerahkan vitamin untuk 6000 santri Pondok Pesantren Miftahul Ulum Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang. Rabu, (04/11/20)

Penyerahan vitamin tersebut diserahkan oleh ketua PC. LKNU Lumajang, Wendra Wijaya, S.Kp., EMT-P., M.Kes kepada salah satu Pengurus Harian Yayasan dan didampingi oleh Ketua Poskestren Miftahul Ulum Aldi Firmansyah di kantor Yayasan Miftahul Ulum.

Pembagian Vitamin Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2020 yang dipelopori oleh Klinik NU Lumajang untuk didisrtribusikan kepada seluruh santri di Pondok Pesantren Se Kabupaten Lumajang.

“Semoga vitamin ini bermanfaat bagi semua santri di Pondok Pesantren Miftahul Ulum, dan bisa meningkatkan daya tahan tubuh para santri supaya bisa tetap belajar dengan semangat dan khidmat” ujar Wendra.

Pengurus Yayasan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada klinik NU yang sudah memberikan vitamin kepada Santri PP. Miftahul Ulum.

Leave a Reply