Di hari Dirgahayu TNI yang ke 75 tanggal 5 Oktober 2020, Letkol Inf Andi Andriyanto Wibowo, S. Sos,. M.I.Pol Komandan Kodim 0821 Lumajang mengunjungi Pondok Pesantren Miftahul Ulum Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang, Senin (05/10/20)

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dengan tokoh agama dan Pondok Pesantren di wilayah Lumajang.

Tiba di lokasi Pesantren Miftahul Ulum, Dandim 0821 Lumajang dan rombongan disambut langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum Banyuputih Kidul, KH. M. Husni Zuhri dan beberapa pengurus Yayasan serta beberapa pimpinan lembaga di Aula Pondok Pesantren Miftahul Ulum

Dalam sambutannya, KH. M. Husni zuhri pengasuh PPMU BAKID ini menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Dandim dan rombongan ke pesantren yang diasuhnya. Rois Syuriah PCNU Lumajang juga memberikan apresiasi dan terimakasih kepada pihak TNI karena sudah memperhatikan Pondok Pesantren utamanya terkait situasi kondisi saat ini.

Sementara itu, Komandan Kodim 0821 Lumajang yang akrab disapa Bapak Wibowo ini menyampaikan ucapan terimakasih dan mohon do’a restu dari para tokoh ulama dan agama khususnya pengasuh PPMU Banyuputih Kidul dalam melaksanakan tugas di Lumajang.

Dandim yang baru menjabat sejak bulan Agustus kemarin ini juga mengharapkan agar ke depan ada santri-santri yang mau masuk ke institusi TNI. Tidak hanya itu beliau siap mengawal jika ada santri yang berminat masuk menjadi anggota TNI.

Usai kegiatan seremonial, kepala kodim dan rombongan juga meninjau lokasi pembangunan asrama santri Putri dan poskestren.

Leave a Reply