Kedekatan dan kebersamaan anggota TNI Koramil Jatiroto dengan warga patut dicontoh dan diacungi jempol.

Kebersamaan ini terlihat saat warga Banyuputih Kidul bersama-sama Anggota TNI Koramil Jatiroto melakukan pengecoran lantai 2 pembangunan gedung terpadu TPQ, TK dan MI Miftahul Ulum Banyuputih Kidul yang terletak di sebelah timurnya Pesarean Masyayikh Pondok Pesantren Miftahul Ulum Banyuputih Kidul, Jum’at (28/02/2020).

Tampak puluhan, panitia dan 15 anggota TNI Koramil Jatiroto bergotong royong dan kompak dalam proses pengecoran lantai 2 Pembangunan TPQ, TK dan MI Miftahul Ulum Bakid (Sebutan Terkenal Banyuputih Kidul)

Sekedar informasi pembangunan gedung terpadu TPQ, TK dan MI Miftahul Ulum Bakid dibangun dengan kapasitas 10 ruang dengan anggaran 1 miliar lebih.

Selama kegiatan berlangsung, TNI dan masyarakat menyingsingkan lengan baju, bahu-membahu mengerjakan pengecoran lantai 2.

Menurut Bapak Wahid salah satu anggota TNI yang turut serta dalam kegiatan tersebut mengatakan “Keikutsertaan TNI dalam kegiatan ini adalah sebagai wujud dari kebersamaan dan kemanuggalan TNI dengan rakyat.

Kemanunggalan TNI dengan rakyat adalah prinsip dan pedoman bagi kami (TNI). Bersama Rakyat TNI kuat, Rakyat akan kuat dan Negara akan Kuat” imbuhnya

Di samping itu, beliau juga menyampaikan apresiasinya terhadap panitia yang mau berkerja sama dengan TNI. “Sangat bangga dan berterimakasih kepada seluruh panitia khususnya MI Miftahul Ulum yang telah antusias menyambut kami dan senantiasa mau bekerjasama sama dengan kami pihak TNI dalam hal apapun di samping program-program keagamaan lainnya.” Jelasnya

“Terimakasih atas kerjasamanya. Semoga kerjasama ini terus berlanjut sampai kapanpun.”

Sementara itu, salah satu panitia yang juga kepala MI Miftahul Ulum Nurhafi, S.Pd menyampaikan “Mewakili Panitia kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Anggota TNI khususnya Koramil Jatiroto yang telah membantu kami (panitia) dalam proses pengecoran pembangunan gedung TPQ, TK dan MI Miftahul Ulum ini. Semoga Allah memberikan balasan kebaikan dan menjadi amal jariyah. Amin…. “

Leave a Reply