WWW.MUBAKID.OR.ID-Bertempat di Ruang Ketua STIS Miftahul Ulum, pada Kamis (26/9/2019), kali pertama manajemen BNI Syariah Cabang Malang dan Capem Lumajang melakukan kunjungan silaturahim ke Perguruan Tinggi yang dibawah naungan Yayasan Miftahul ini.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, dihadiri Kepala Cabang BNI Syariah Malang, Agus Nugroho, Kepala Cabang Pembantu BNI Syariah Lumajang Dwi Widodo. Adapun dari STIS Miftahul Ulum diterima oleh Wakil Ketua 1 Bidang Akademik Dr. Ahmad Zarkasyi, Wakil Ketua 2 Bidang Administrasi Umum Zainuddin, M.Pd.I dan Kaprodi Hukum Ekonomi Syariah Hafizh Idri Purbajati, M.Hum.

Wakil Ketua 1 STIS Miftahul Ulum mengatakan, STISMU adalah Perguruan Tinggi Pesantren dengan jumlah mahasiswa mendekati 1000 yang sudah berdiri sejak 2013. Dalam Perkembangannya STISMU selalu ingin bermitra dengan banyak Lembaga Keuangan Syariah, salah satunya BNI Syariah. Harapannya kedepan ada penguatan untuk pengajar Praktisi Keuangan Syariah dan Riset tentang Perbankan Syariah.

BNI Syariah sebagaimana yang disampaikan Kepala Cabang Malang Agus Nugroho ingin memfasilitasi civitas akademika STIS dengan berbagai layanan seperti penerimaan pembayaran biaya kuliah, pembayaran payroll untuk dosen dan pegawai, cash management, yang didukung teknologi dan jaringan yang terintegrasi dengan BNI Induk seperti Elektronik Banking (SMS Banking, Internet Banking dan Mobile Banking), Tapcash, VCN (Virtual Card Number), call centre BNI 1500046, ATM di lebih dari 16.000 ATM BNI, dan lebih dari 1.500 Kantor Cabang BNI yang melayani transaksi syariah (SCO).

Selain itu, BNI Syariah menyediakan produk perbankan yang sesuai dengan prinsip syariah seperti tabungan BNI iB Hasanah, BNI Baitullah iB Hasanah, serta pembiayaan talangan umrah untuk dosen dan karyawan.

(hafiz)

Leave a Reply