MUBAKID.OR.ID Polres Kabupaten Lumajang mendapat berkah Idul Adha tahun ini. Salah satu berkah itu didapat dari Kapolda Jatim, Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si. berupa hewan kurban yang serahkan secara simbolis oleh Kapolres Lumajang AKBP Dr. Muhammad Arsal Sabhan, SH., SIK., MH. MM di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Banyuputih Kidul Jatioroto Lumajang, Sabtu (10/08/2019).

Kapolres dan jajarannya tiba di pesantren Miftahul Ulum sekitar Jam 10.00 wib dan disambut langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum Banyuputih Kidul KH. M. Husni Zuhri dan beberapa pengurus Yayasan dan Pesantren.

Penyerahan hewan qurban Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si. yang berbobot kurang lebih 500 kg ini secara simbolis diserahkan langsung oleh Kapolres Lumajang AKBP. DR. Muhammad Arsal Sahban SH., SIK., MM., MH, didampingi oleh Kapolsek Jatiroto AKP Bambang Supeno, S.H. kepada Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum Banyuputih Kidul KH. M. Husni Zuhri. Penyerahan hewan dilaksanakan di kompleks Pondo Pesantrean dan disaksikan oleh anggota Polres Lumajang, Polsek Jatiroto, Pengurus Yayasan dan Pesantren.

Komandan Tim Cobra Polres Lumajang ini mengatakan “Semoga dengan momentum Hari Raya Idul Adha ini, kami doa dan harapan agar kedepan hidup semakin menjadi berkah bagi sesama, dan semoga hewan kurban ini akan membawa berkah bagi kita semua, bagi para santri dan masyarakat di sekitar Pondok Pesantren Miftahul Ulum Banyuputih Kidul”

Sementara itu, KH. M. Husni Zuhri usai menerima pemberian hewan kurban mengaku berterima kasih kepada jajaran kepolisian dan pihak lain yang bersedia menyedekahkan hewan kurban kepada pondok yang diasuhnya.

Kami (keluarga besar) juga berterimakasih atas kepercayaan ini. Semoga barokah, dan kami sangat mendukung dan siap bersinergi dalam hal membantu Polri demi Lumajang yang aman kata Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum. Doa tersebut langsung diamini oleh Kapolres

Leave a Reply